Do you need a vacation ? visit Banda Aceh city "The Beuatiful Day For Your Day" Casa Nemo Beach Resort

Jumat, 20 Maret 2015


Ketika mengunjungi Aceh, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Casa Nemo Beach Resort yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk 
beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Bandar Udara Maimun Saleh.

Casa Nemo Beach Resort juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Aceh. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk business center, tur, binatang peliharaan diperbolehkan, kotak penyimpanan, coffee shop.

Casa Nemo Beach Resort memiliki 8 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti kotak penyimpanan dalam kamar, akses internet WiFi (gratis), air minum dalam kemasan botol gratis, kipas angin, balkon/teras. Fasilitas hiburan hotel ini seperti pijat, pantai pribadi, taman, olahraga air (tak-bermesin) dirancang untuk bersantai. Apapun alasan Anda mengunjungi Aceh, Casa Nemo Beach Resort adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

0 comments :

Posting Komentar