Do you need a vacation ? visit Banda Aceh city "The Beuatiful Day For Your Day" The Pade Hotel

Jumat, 20 Maret 2015


Terletak di area Banda Aceh yang menyenangkan, The Pade Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat aktivitas keagamaan, kebudayaan, melihat-lihat di Aceh. Dengan lokasinya yang hanya 03.00Km dari pusat kota dan 09.00Km dari bandara, hotel bintang 3 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. 
Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Stadion Harapan Bangsa, Museum Tsunami Aceh, Mesjid Agung Baiturrahman.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, The Pade Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk antar-jemput bandara, tempat parkir mobil, fasilitas pertemuan, lift, layanan kamar.

The Pade Hotel memiliki 65 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti meja tulis, lemari es, shower, TV satelit/kabel, jubah mandi. Fasilitas hiburan hotel ini seperti taman, kolam renang (luar ruangan), pusat kebugaran, pijat dirancang untuk bersantai. Apapun alasan Anda mengunjungi Aceh, The Pade Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

0 comments :

Posting Komentar