Do you need a vacation ? visit Banda Aceh city "The Beuatiful Day For Your Day" Wisma Teuku Umar Hotel

Jumat, 20 Maret 2015


Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Aceh, carilah Wisma Teuku Umar Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan adanya obyek wisata utama kota ini seperti Museum Tsunami Aceh, Mesjid Agung Baiturrahman,
Stadion Harapan Bangsa yang sangat dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Wisma Teuku Umar Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan persewaan sepeda, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki fasilitas menyetrika, shower, AC, televisi, pembuat kopi/teh, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti taman, pijat. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Wisma Teuku Umar Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Aceh.

0 comments :

Posting Komentar